30/06/10

caraa cara ee (?)

suatu hari di rumah yang cukup gede yaa menurut gue , nyaman ya agak kotor sih 'garagara kamu uuu males bersih bersih hahaha
oke kembali ke ceritaa
gue sama mas bintang , sama mas dipo ya biasa ngobrol ngobrol di rumah bagian belakang ya yang menurut gue enak gtu soalnya ada bagian yang terbuka ada sofanya juga jadi silir silir gtudeeeh :p
oke mulai ke topik yaa
emak gue kan ikut ke bisnis MLM (multi level marketing) yaa K-link
ada yang berminat join ke K-link , anda yang miskin bisa jadi kaya dengan waktu yang menutut saya singkat ya 2 th , anda bisa bangkit dari keterpurukan dan bayar hutang* anda ! (elah gue ngapain coba, ngaco malah promosi)
oke lanjut ke topik ~
si emak gue lagi di dapur kan ya ndengerin cerita mas bintang katanya lagi sakit perut gabisa boker gtu
nyokap gue langsung 'makanya bin , minum klorofil (produk k-link) , kata mama
'udah o mbak , tapi aku tu males bikinya',kata mas bintang sambil ngeles
'podo wae , males kapan jadi crownambasador e' (sama aja , males kapan jadi cownambasador nya(tingkatan aman di K-link))
smuanya cuma bisa hahahaha , wowowo bin bin ckckc
nyokap gue masuk ke kamar , ya tinggal gue mas dipo sama mas bintang
mas bintang : wetengkuu loro hyoo , ckck(perutku sakit)
mas po : yooo ngising toyaa (ya ee toya)
gue : hahaahha gilani ngono yo di critakke oheee (jorok gtu ya di ceritaain ohe)
mas po : nek aku raiso ngising ya ndodok mbek nyanyi nyanyi (kalo aku gabisa ee ya jongkok sambil nyanyi nyanyi )
gue : berarti .... 'sambil mikir (berati kmren pas aku kerumahnya mas dipo nyanyi nyanyi berarti lagi boker)... hehe
mas po : berati opo? wo
gue : gpp yoooo
mas bintang : oh kwe nyanyi? aku nek jek eek ki turu yo (oh km nyanyi? Aku klo lg ee tu tidur )
gue : berartii ... sambil mikir (berati kalo dikamar mandi diem terus kalo mandi hampir 1 jam terus ada bau bau sengat yang bikin pingsan 5 detik ) heheheh
mas bintang : berarti opo? woo (berarti apa)
gue : rakpopoo mas hehehe :p (gpp mas)
mas po : ya katanya otot mulut kita itu ada hubunganya sama otot anus , jadi kalo kita nyanyi apa mangap mangap gtu otomatis otot anus
gue : juga mangap mangap ?*expresi datar
mas po : yo rak pekok ,jadi otot anus kita ya kayak meregang gtu jadi gampang keluarnya ..
gue : ooooh gtuuu
mas bin : he eh yo aku tau dikandani (iya yo aku perna di kasih tau )
mas po : hla seng ngandani kwe ki aku o(yg ngasih tau km tu aku o)
gue : hooo buosok!
mas bin : ohyo deng hahaha (ohiyadeng)
mas po : hla nek mas andi ki nek jek ee ki moco buku ... (hla klo mas andi tu kalo lg ee baca buku)
gue : oalaaa pantesss kalo ke kamar mandi bawa koran hahaha
gue : aaaah aku sih cuma kalo lg ee sih sambil mainan hp twitteran klo ga fban terus sama ndengerin musik haha
mas bin : tekkeeeee , bosok o km put haha
mas po : hp ne kecemplung tak sukurkee kwe (hpnya kecemplung tak sukurin km)
gue : ojooo toyaa hm

dengan cerita di atas , gue nyobaain satu per satu ya dari nyanyi .. setelah gue coba yeeah berhasil emg bener kata kata mas dipo sambil nyanyi tu bisa lancar kayak ada tekanan tapi gmna gtu lah , coba sendiri aja deh haha

yang ke 2 gue nyoba tidur ... merem dan gue disitu lamaaa banget jongkoknyaa sampe kayak gue tidur beneran elaaaah gabisa keluar keluar , gue anggep cara itu yang bisa cuma den bagus bintang bramantya hahaha

cara yang ke 3 baca buku haahahha ini cara yang paling yaaa menurut gue gabanget deh.. apa gue nya yg salah bawa buku ya ! mau tau buku yang gue bawa ? buku MMJ (marmut merah jambu) nya raditya dika hahaha.. bukannya gue lancar , pas mau keluar yeaaaah baru sedikit keluar eeeh masuk lagi gara gara gue ketawa ngakak waktu jongkok
elaaaah akhirnya bisa keluar , terus mau keluar lagi elaaah malah masuk keluar masuk gtu gara gara gue ngakaknya sampe terbahak bahak gtu haha
sebaiknya bawa buku bukan buku komedi ! membahayakan hahaha ! lebih baik koran kalo ga buku yg tidak ada unsur komedinya hhahah

ya walaupun gaje tapi bisa bisa buat ilmu (he? what the hell) hahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.