06/06/10

antbuster bukan goshbuster

bingung kan antbuster itu apaan? haha gue juga binggung kok, sante aja lo smua ada temennya (loh?)
gini deh tadi pagi , nyokap gue kan di rumah belakang (bagian belakang rumah gue) ! Gue gatau ngapain kayaknya sih bersih bersih sama bikinin mie haahah :p
terus terus yang gue tauu nyokap gue abis mandi , terus terus eeh teriak
nyokap : eeeh put , sini coba liat ! mama nemuin apa
gue : apaaa mah? 'Dalem hati (wah nemuin apa ya, duit segebog apa jam emas peninggalan nenek moyang hihi)'
nyokap : sini too cepet !
gue : hiiii masya allah
lo tau apaa? semuuut banyak banget di kain yang buat alas setrikaan ,
terus terus..
nyokap : pantesan ! mama dri kemaren nyari sumbernya dimna
gue : haha berarti bukan gara gara aku loh mah :p
nyokap : yaa sama aja
terus terus ternyata di alas strikaan gue kan ada busanya (bukan busa mandi) nah ternyata semut banyaaak banget disana ! Dijadiin sarang semut (aaa sialan, gaperna bayar kontrakan) Akhrinya nyokap gue ngusir tu semut dicoopot deh tu busa terus dibuang
(gajebegete)
dan pemburuan semut pun beraksi
nyokap gue ngambil vacumcleaner (berasa goshbuster) -,-
nyokap : naah , ini kan cepet langsung di sedot
gue : hahaaha pinter mamah :p
eeh tau tau nyokap bilang : gantian dulu gantian mama mau pertemuan , mau ganti baju
bilang aja nyuruh gue yang bersiin smuahnya haaa kampreeet -,-
yaudahdeh langsung ! berlagak jadi antbuster hahah
wusss wusss , smpe gue liat semut di dinding langsung gue sedot huahaha
dan akhirnya semutnya pada binasaaa smua huahaha (engga juga sih masih banyak)

kalo ada semut dirumah lo lo pada ! panggil nama gue 3x kalo ga ketik REG antbuster kirim ke nomer gue . sms yang lo terima langsung dari hp gue loh ;)
hahahaa

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.