01/06/10

antara menconto dan diconto

gua gabisa nahan ketawa kalo lagi nyontek adit (belakang gue)
ya nama gua adistya putri maharani nomer urut 01 nomer tes 1010-001 kalo adit , aditya putra pradinawan nomer urut 2 nomer tes 1010-002 , adit temen smp gua juga kok (smp 9) yaa kita juga perna sekelas , waktu kelas 8 hahaha
udah udah malah cerita adit yang gapenting (upsss sorry brad)

oke oke balik kejalan ALLAH SWT haha.. jadi misalnya gue mikir nih rom2 , adit rom1
gue gaperna mikir rom1 loh, adit smua yg mikir yaa tapi dy juga nyontek april alifa bram wega obe ayu dll
kalo gue udah bisa garap rom2 , ntar gue ngasih jawaban ke adit
dan sebaliknya kalo adit udah rom1 gue di kasih jawaban

adit : rom1 udah belum put?
gue : eh belum ni, masih kosong bersih haha
adit : aku udah loh!
gue : contekin dit
adit : nomer 1 , A
Gue : apa dit ? yg keras
adit : a a put
gue : apa dit ? gadenger
adit : a asu
gue : oala a .. terus
adit : 6-10 yaa
gue : oke dit!
adit : b , a , c , d, a
Gue : adit , yg keras
adit : babingan , asu, cebret , dasmu , asu
gue : oh yaya (ketawa kecil) , terus
adit : 15-20
Adit : cebret, elek, dasmu , asu , babingan
gue : oke dit , udah? (smbil nahan ketawa)

udah gtu adit ngomongnya medok lagi ! Omg.. ampuni dosaa adit ya allah !
tapi emg penting banget deh buat persamaan / penyebutan kayak gtu, membantu banget , tapi setidaknya jangan kayak adit lah haha udah mulutnya rusak hmm bisa dikatakan SOAK haha
mungkin pas dia nyontekin gue , gue ga kedengeran terus terus dia emosi , terus nyebutin a b c anya 'babingan, dasmu, ee, asu' astagfiruloh adit adit

ya tapi gue tetep berterima kasih kok sama adit , udah mau bantuin gue haha :D
yaaa bukan cuma adit aja deh, ada smua nya yg bantuin gue ayu bram wega april aris bagus sama smuanya yg bantuin gue nyontek hihihi (dosaa gue, maafin putri ya ALLAH)
hahaa ya gue cuma bisa bilang I ♥ you friends

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.