05/06/10

RIA RIPARDI WAHYU LESTARI

belom tau kan ria ripardi wahyu lestari? oke gue jawab dia temen baik gue dari smp , dia dulu smp 9 sama kayak gue pernah sekelas juga waktu kelas 7 ! dan kita satu organisasi di pramuka (y) , yaaaa sampe sekarang walaupun gue sama dia ngga sesekolah , secara dia di smansa (sama aul) , nah gue di smanda deh :( yaa gpp jauh dimata dekat dihati (?) .. well kita sering main bareng , keluarga kita udah saling kenal , tinggal lamaran aja deh (loh? Ngaco) haha dy juga sering gue ajak main ke rumah eyang gue di desa ! yaaa dy emg baik banget tapi sifat dy yng gamau ngertiin temennya itu yang bikin males ! haha ya mksudnya , kalo si aul lagi marah / bete / ga mood , eh dy malah ikut2 ! Oke tapi gue tetep bisaa terima ntar kan balik sendiri haha :D

akhir akhir ini gue gaperna main lagi sama dia ! Gue main nya sama si aul terus ! gausa tanya 'loh kenapa?' oke gue jawab soalnyaa si ria pengennya dijemput (sama kayak gue) tapi kalo misalnya gue ada motor dan bisa naik motor dengan lancar pasti gak minta jemput , sedangkan ria bisa naik motor ! walopun aul bisa jemput tapi aul kan takut ke rumahnya si ria , kalo malem nyeremin jalan rumahnya ! akhrnya secara diam2 gue sama aul pergi ber2 gtu, lagian pacar gue sama calonnya aul tu temen deket ! Alhasil kalo main yaaa bareng2 hahaha

dia orangnya lucu, waktu hampir putus sama pacarnya nangis nangis gtudeh ! dan smpe kayak orang mau pingsan ! Padahal waktu itu lagi ada acara pramuka di SMP 9 haha lucu deh pokoknya ..
terus kalo ngomong tuuuu juga lucuuu waktu ngasih surprise nyokap gue ultah
aul sama si ria dateng deh kerumah gue malem malem ujan ujan , untung nyokap gue lagi tdur .. terus terus gue , aul ria mas hanin mas bintang ngrencanain sesuatu dikamar gue
pada sibuk mikir dengan serius , pada usul gini gtu tau tau ria ngomong
'put, bagaimana kalo kamu pura pura takut kegelapan' dengan wajah serius , gadibuat buat , dengan expresi datar juga :|
LOL ! mas bintang , smpe ketawa guling guling , aul smpe ketawa gakeliatan matanya huahah, gue ketawa smpe ngences ngences (loh?), mas hanin smpe kebelet pipis (hahaha) , dan lo tau ? Sodara gue , dewa depan rumah smpe dateng kerumah gue 'loh? Ada apa to' haha ini autis yg satu ini kalo dijodoin sama ria pantes kaliya haha
pokoknyaaa kalo ria main sama kita, bahan penyiksaan hahah LOL

hari ini minggu , 6 juni 2010
dari kemaren dy emg sialan banget ! lo tau ? Foto FB dy , foto gue yang lagi jongkok ! Najis sialan , eh gue bales aja deh, najis dy mbales foto gue yang jadul
yeaah gue bales aja foto foto jadul dy yg kayak ee gtu hahaahahh
dan dia yg mulai duluan , nuduh gue yang mulai duluan
Dan lo tau? dy marah marah sndiri ! Tu kan sifatnya keluar
kita cuma purapura marah doang kok! Biar pada hebring haha ! Yaaa gak? Hahaha
*kau yang mulai kau yang mengakhiri, kau yng berjanji kau yng mengingkari*
huahaha dangdutan !

for ria : ampuuuuuuuun kanjeng hahaha (bukan ampun dj) hahaha

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.