01/06/10

ukk kampreeet

kampret babi siaaaal beneer nasib gua ! pagi pagi dengan wajah berseri seri kayak wajah abis dapet duit (apaasih) terus naik dah keruangan gue . tementemen gue udah pada dateng noh pada duduk di depan pintu soalnya kelasnya dikunci , pada ketawa ketawa tanpa beban -,-
gue : assalamualaikum
smua : waalaikum salam , hahahahahahahaha (kenceng banget)
wega : haha tempat duduknya dipindah! kamu ndut depan sendiri depan guru
dalem hati 'mampus gue, aaa mati gaya ! Semalem gue ga belajar lagi! babibabibabi'
Gue : oh haha sialaaan, nasib nasib mimpi apa semalem -,-

bel bunyi..
dan kita nunggu pengawasnya dateng ! ee buseeeet guru BK sama guru apa gue gangerti , kakakelas gue langsung bilang : astagfirullah , aaa susaaah !
lo tau artinya itu dari menurut pengalaman gue kakakelas bilang gitu berti : yang jaga KETAI ! haha :p
okee gue masuk baru naruk tas didepan! pada bilang : sabar ya put , ini emg nasibmu
(YA ALLAH ! Ampuni dosaa hambamu ini)
gue : ye ye ye , makasih teman atas supportnya ! (babi lo smua, seneng temenya susah)

eh bener lo , sumpah yaa babingan bgt! Gue gabisa garap matematika ! (y) udahlah biarin.. pasrah pasrah smoga nile gue cukup amin

terus udah kan istrirahat ! masuk (y) pak ndaru sama siapa gtu lupa gue
ya emg enak gurunya tapi ttp aja gabisa nyontek! yaa pasrah lah..

UKK MATEMATIKA & SEJARAH , SAYA ANGGAP GATOT alias GAGAL TOTAL
yg gue bisa sekarang hanya berdoa :
i hope the miracle comes to me ! amin
mogamoga juga gue bisa masuk IPA amin

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.