27/06/10

masih tetap pasrah...

oke kita ulangin yaa yang tadi , oke siap semua... kamera on siap? kamera roll and action *sokbanget
IY : put , kalo kamu takut pegangan aku wae
gue : pengaangan apanya , nyong nyong takuut gilaaaa gilaaaa , sambil mringis
IY : yo puuu.. uu.. undak kalo ga baa.. aa juu ku to put
guuuubraaak ! Suiiiing .... wusss uss ussss , greaaak , suing suiiing suiiing ......
gue : nyooong aku taaa...greak , suing..kuttt
haha lo pasti bisa ngrasain gmna gue pasrahnya dengan mringis kayak kermi kepanasan , elaaah gue kalo disuru ngulangin kalo gue dikasih se milyar dulu hahaha lebay tapi emg nyata haha
tapi enak juga sih , gue mau nyoba tornado , histeria sama jet coasternya di dufan soalnya dulu pas ke dufan gue gabrani hahaha masih SMP juga gada brani samasekali haha
apasih malah ngomongin bukan ke topiknya ckck
oke kembali ke topik hahaha , topiknya apasih? hahaha oh iya ke crazy car
setelah sampe dibawah gue cuma bisa bilang
'GILAAAAAA GILAAAA , inyong slamet slamet hahaha' ketemu temen temen gue yang dibawah pada klenger smua haha
gue : aldo ki emg o katanya enak , enak dari mana?
aldo : hlo itu enak , bagi yang ingin kebebasan
gue : kapooook ah
adit : edaaaaan put aku kapok
gue : haha sukur tadi pas pertama aja 'slow mamen , slow , santai aja mamen pake tangan metal metal gtu eeeeh ternyata...
adit : hlo put medeni yoo
gue : siapa bilang engga !
hahahaha pada komentar sendiri sendiri yayaya
novan : raine do gateli gateli kabeh (mukanya pada aneh aneh smua )
gue : hla menurutmu aku piye? (hla menurutmu aku gmna?)
novan : kowe mringis rak bar bar (kamu mringis gak selese selese )

dan lo smua tau itu mringis kepasrahan gue ! gue pasrah pas disitu yang gadirasain apa apa yang penting HAPPY !

THNKS TO : SESEPUH (SEPULUH SEPULUH) udah nemenin gue setaun di smanda , susah seneng kita lewatin , jengkel , kasian , rasa suka , rasa benci kita lewati setaun ya kita anggep setaun kita bersama gtuya (maksa) , sesepuh kelas pertama yang nyambut gue di smanda ya gue udah banyak kenal sih dari SMP 9 temen GO , terus mantan pacar temen gue, ada sampe yang tiap hari berpapasan waktu SMP , yaaa itu emg anehnya kita ! Di kelas kita gada yang namanya lebih cantik ini lebih kaya ini lebih exis ini lebih apa lah gak ada dikelas gue ! ada nya sama smuaa.. jangan tanya 'eh si sesepuh ada geng gengan gtu ga sih?' bakal gue jawab TIDAK ADA ! dan sama sekali engga , kita bukan type kelas yang ada anak menthel menthel menurut gue kelas gue kelas sangar hahahaa

dan kita juga psrah pas terima rapot , IPA IPS sama aja , engga ada gengsi gengsian ! dan kita ini juga psrah dapet kelas apa sama siapa sekelas sama anak mentel apa gmna .. ya ALLAH SMOGA KITA SUKSES DIKEMUDIAN HARI , BISA MEMBAHAGIAKAN ORANG TUA , KITA HANYA BISA BERIBADAH DAN BERUSAHA
AMIN YA ROBBAL ALAMIN :D

sekian yaw kita sampe semarang dengan baik baik dan malem malem gtu deh yaudah tunggu cerita cerita gue selanjutnya yaaaw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.