20/06/10

berangkat ke jatim w/ sesepuh

alhmdulilah sesepuh akhirnya berangkat juga deh perpisahan bersama seneng* bareng walopun ada yng ga ikut , uhuk :'(
yasudahlaaah , apapun yang terjadi ku kan slalu ada untukmu (loh?)
maklum deh udah dini hari gini jam 2an nih elaaah masih pada melek nih ya ada yg bobo juga sih , masih ada yg nynyi*
dan mungkin cuma gue yang dari tadi diem , pegang hp sama ngeblog dan smsan sama aul wkwk , jangan tanya 'loh kok gasama pacar?' oke gue jawab .. GUE ANGGEP DIA UDAH TIDUR !
okeoke tausah dibahass
* *
yaa tadi sebelum berangkat smanda ngadain SMANDA GOES TO SUMMER ! Yeaah GS : SAINT LOCO
-stupidity
-syndrom
-lipstik lipsing
-uhu
-ready for the weekend
-aimee
-BMX rides by 20grand
and many more
haha yaaa gaterlalu rame tapi asik juga sih ga rame* banget enak malah .. damai men
**
yaaa abis nntn langsung kerumah ayu terus terus masuk ke bis, yaah sekitar jam 12 kurang kita berkangkat , ya smoga sampe besok sampe smg lg diberi keselamatan , kita bisa seneng*

yaaa lo tau , gue ngetik sambil merem melek gini hoaaaam (beneran nih) haha

wasalammuallaikum :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.