02/06/10

ketawan punya pacar

hahah gue binggung mau cerita dari mana nih.. ya pokoknya tanggal brapa yaa ? hmm 20 mey 2010 kayaknya sih , eh tapi enggak kayaknya lagi deng , udah pasti ! orng gue catet kok di binder gue hahah :D

oke langsung ketopik
hari apa ya ? di kalender sih kamis tapi gatau deh boong apa ga (lho?) hahaha terus kayak biasa gtu , pulang skolah langsung bobo belom ganti seragam smpe magrib , abis bangun bobo eeeh gue lagi mood buka twitter sama fb.. lagi enak2nya onlen ! eh emak gue masuk kamar , langsung deh di suruh mandi solat makan haha
tapi emg dasar gue ndableg yaa tetep aja onlen (cuma pindah tempat)
akhirnya jam nunjukin jam 7 (kalo gak salah) ya gue masih onlen terus..
mama : PUT , SOLAT KALO GA MANDI DULU !
gue : iyaya bentar hehe
mama : PUT , udah malem ! main HP terus , mana sini hpnya tak bawa mama, apa mau tak sita?
gue : jangan jangan mah, bentar sek yaa
mama : 1 .. 2 .. TIIIII
gue : iyaya , nih hpnya..
langsung deh ngambil anduk sama baju terus mau mandi tidak lupa menggosok gigi (haha)
eh teruuuuusss
mama : wah 'lovelovee' sopoo ki? (pacar telpon)
gue : yaaah mah, mana sini mah mana sini mah, jgn diangkat (sambil ngesot2 narik2 dasternya mama)
mama : sek sek, biar mama yg ngangkat!
gue : looooooooooooh mah, yaah :o
terus percakapan telponyaa ..
agung : yang halo yang
mama : weeeeh , ini mamanya putri !
agung : heheh maaf tante, putrinya ada?
mama : ini siapa ? putrinya lagi tak suru mandi sama solat (smbil senyamsenyum)
agung : dari temenya , tante hehe
mama : yaiyalah temenya , masa musuh ?
agung : hehe iya tante, yaudah tante assalamualaikum
mama : waalaikum slm

gue langsung ngaaaacir ke kamar mandi! aaaaaaa nyokap : itu siapa? Pacarmu? Masih kecil pacar pacaran
gue : hehe yaa gpp ya mah :p
nyokap : gaboleh gaboleh
gue : halah pelit , gak ngapa2in kok
nyokap : gausah pacar tapi TTM an aja (malah ngajarin)
gue : hee ? Ngooook gamau

akhirnya gue mandi , dan dikamar mandi yang tadinya gue mules pengen boker jadi gak ada hasrat buat boker..
gue kira nyokap bakal marah, tapiii enggak tuh alhmdulilaaaah :)
mama maafin putri yaaa, putri juga pacarannya gak kayak anak muda jaman sekarang kok :D masih pacaran sehat , lagian kalo agung macem macem , jotos kan juga bisa apa guna badan gede kayak kingkong gini hahaah :p

♥ you mom

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.