27/06/10

pasrah .....

yaaa lo tau kmren gue di WBL (jatim) itu isinya pasrah , udahlah gue disana maunya seneng seneng !
okee kita pertama breng* masuknya , eeee tujuan kita pertama ke 3D ye gue kira kayak di glanggang samudra gtu di jakarta elaaah hla ini udah pke kacamata masih tetep aja gambar nya flat gtu , ada orang udik alay lagi teriak triak kaga jelas kayak orang di perkosa aja , aaah aaah ah ah (engga gtujuga deng) ehek
terus terus kita keluar , eh ternyata masih ada yg didalem , kita putuskan untuk berpisah....
gue sama tementemen gue banyak gtudeh ke rumah bajaklaut , najis bikin kaget doang elah kayak rumah hantu tapi ini bajak laut
gue masuk sama obe wega ticut aries diah , yeaaah dasarnya wega penakut , gila aja gue lari jaket gue di tarik kayak nari india gtu deh akhirnya wega gue gandeng deh (soo sweet mesranyaaa) upsss
yg didepan aries
kita : aaaaaa aaaa aaaaa 'teriak sambil lari
gue : aaaaaa cocoteee gaplei gapleeei , hahahaha
wega : weh put ojo mlayu aku wedi pekok (heh put jangan lari aku takut bego)
gue : aku yo wedi pekok (aku juga takut bego)
ticut : obe obe aaaa 'sambil lari
obe : eeeee eeee ojo mbok cekeli aku tibo aku tibo ngko haha (eeeee eeee jangan pegangan aku nanti aku jatuh)
diah : tekke gaplei ngageti nda, spot jantung (---- ngagetin tauuuk , spot jantung)
aaaaaaaaaaa terus kita sampe terakhir ,
terus lanjut ke rumah kaca , emng kalo rumah kaca kalo salah jalan ya balik balik ke tempat semula untung ada mas mas penjaganya yang nunjukin jalan yaaaa gtudeh ada rintangannya juga abis dri ruangan kacanya terus ya gtulah , asik juga
abis itu kita kee paus dangdut , elah gue kita se serem gtu bikin muat TERNYATA JENG JENG JENG biasa aja tapi lo tau bawahnya laut men kalo gue jatuh ke sono galucu dong elah tapi tete 'WENAAAAAAK'
hahaha
terus terus gue ke permainan 'space' apa gtu lupa gue , najis najis enek gue gamau naik lagi muter muter , kapok gue .. dari pertama gue sama wega udah gamau
wega : gah gah ah rawani ndes tenan ! (gamau gamau ah gabrani hey benerandeh)
tementemen : ayolah weg , sekali demi sespuh (gila aja demi sesepuh temen gue sarap apa ya, apa hubunganya sama sesepuh cobaaa! ghilaa looowh ) haha
gue : aku yo rakwani weg
wega : he eh he eh he eh
tementemen : ayoolaaah budeee , cemen banget deh
akhirnya dengan pasraaah gue naik bareng bareng mereka , naik dengan berat hati ntar kalo gue kelempar ke pluto apa ke mars gue ketemu bokap (hah? Ngaco)
naik kesana , gue udah masa bodoh sebelah gue siapa gue gainget seinget gue sih sih melani , iya melani (bukan yang di upin ipin eh di unyil ) haha
gue sepanjang permainan itu merem merem smbil nendang nendang tu depan gue elaah ngeri banget -.-
setelah beberapa puteran di berentiin di atas dan lo tau
semua : hua hua hua sambil menghela nafas
salah satu : 'enak enak'
salah satu : 'enak gundul mu , jantungku kyok ketinggalan neng duwur o'( enak pala lo , jantung ku kayak ketinggalan diatas o)
dan si obe lo tau dy ngangkat telpon di saat saat genting seperti ini
Obe : halo halo .. Nopo bob ? nopo? sms aku wae (halo halo .. Kenapa bob? knapa? Sms aku aja)
gue : haaa obe gaplei , 'kata gue sambil mlongo +ngerutin alis sebelah
smua nya ketawa , ketawa belom selese tu permainan udah turun
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa , jantung gue mau copot , elah ya allah ..
dan si obe ituuu kayak gapunya dosaa ya yang lain pada ketakutan dy cuma bilang 'enak enak enak' , obe obe ckcck
permainan air !
najis gila aja basah semua gue jadi kita kaya masuk daerah kyak mau perang gtu tapi yang nembakin airnya ..
OH MY GOD ! lo tau , alat nyemprotnya banyaaaak banget cepet banget keluarnya tapi untungnya gue pake jaket jadi gabegtu basah ...
ya akhirnya kita smua berjemur di pantai
abis itu kita kepermainan selanjutnyaa..
jetcoaster ya mini sih tapi lo bayangin dong bawahnya laut kalo mental gimana ? sodara sodara gue (ikan dugong) pada seneng soalnya gue belom bayar utang (?) apaasih ya.. oke gabegitu serem ya biasa
oke lanjut ini ke permainan yang gue anggep PALING BERKESAN DI PERJALANAN KALI INI !
tau ga? pasti belom tau , (yaiyalah bego lo put ) CRAZY CAR ! babi babi tu si aldo
gue : gimna do gak ngeri kan?
aldo : enak put , sama sekali gak ngeri 'pake ketawa kecil
nah saat itu gue mulai ragu , mana pasangan gue si melani lagi oh my ga ngebayangin.. Akhirnya gue minta IY sama gue dan OBE sama melani
dan lo tau ! PARAH di wahananya itu ditulis 'perbaikan berkala'
aaaa gue udah mikirnya yang enggak* , dan gue tatap tatapan muka sama si melani dan bilang 'kayaknya gameyakinkan deh mel /put' *bareng
haaaa semakin mengurunkan niat gue yang okeoke aja mau naik jadi ciut ! Dan wahananya beroperasi lagi
pertama tiecut - wega , wega udah kayak orang sakau diem duduk di belakangnya tiecut ..
ke 2 adit - dyah , dan adit sok sokan waktu lagi naik gtu dy bilang 'santai mamen santai . Slow slow mamen' sambil tangannya metal metal gtu \m/
ke 3 giliran gue sama si IY (ivan yoga) , gue udah ketakutan sendiri udah pasrah mau apa gue pasrah , gatau mau kecemplung ketemu dugong pinguin gpp yg penting selamet aja deh , sampe gue sebelum mulai pegangan si IY (ivan yoga) ya gue peluk lah masa bodoh gue , takut banget si aldo teriak pegangan samping aja put
akhrnya gue pagangan smping , najis keatas tinggi banget langsung tabrak tikungan GUBRAK , muka gue udah mringis lo tau mringis gak teriak sama sekali dan gila turunannya ada 6 apa 9 kali najis nyawa gue kayk ketinggalan di atas (kayak dikartun kartun) .. terus ada percakapan dikit sama IY
IY : put , kalo takut pegangan aku wae (berlanjut)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.