12/06/10

dear ALLAH SWT..

yaa allah maha pengasih dan maha penyayang , maha kuasa pemilik alam semsta :D
ya ALLAH..
berilah kesehatan dan lindungi mama putri biar bisa liat putri sukses besok (kelak)
beri mama rejeki yang barokah ya allah, biar mama bisa membesarkan putri (dengan seorang diri) :'(
ya allah..
putri pengen naik kelas terus masuk kelas IPA ya allah , citacita putri pengen jadi arsitek ya allah (aminamin)
berikanlah kesehatan keselamatan juga buat putri biar bisa menggapai cita cita putri (hehe amin)
yaaa ALLAH , putri pengen kamera SLR :') cobaaaaaa deh putri punya ! Putri janji lebih rajin ya allah (huhu)
ya allah berikanlah kesehatan buat papa sama adekadek putri :(
sembuhkanlah papaku , biar waras ! sama keluarganya engga banyak cakap ! (UDAH TUA MASIH AJA NYANGKEM!) haha astagfiruloh
Ya allah smoga adit sama adya bisa tinggal sama putri sama mama :D
MAMA JADI RCA AMIN !
eyang ibu eyang akung diberi kesehatan ya allah amin :')
smoga putri dapet jodoh yang tampan hatinya amin amin :)

maaf ya ALLAH , permintaan putri seabrek hehe mungkin ALLAH bosen dengerin putri minta minta mintaaaaa terus (kayaknya gamungkin) dan balesannya putri masih ajaa ga nurut sama mama :'(
maafin putri ya ALLAH , putri gamau keilangan mama , sekarang yang putri punya cuma mama heheheheh :')
yaaaaa putri cuma bisa meminta ya allah , kabulkanlah permintaan putri yang banyak ini hihi amin ¬_¬

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.