28/06/10

aul putri on vacation

haloo , selebriti on vacation ini ditemani aul dan putri *tepuktangan... Yeyeyeyey... cepret cepret (suara kamera)

yaa kita ber2 long holiday 3 minggu kali ini ke wonosobo kerumah eyang nya putri hahaah dingin banget nget nget deh
lo yang udah pernah kesini pasti tau gmna dinginya brrrrrr
dari tadi pagi tumben gue onlen fb terusss , wall wallan sama aul lupa mandi lupa siap siap hehehe sampe siang gue belom apa apa sekitar jam 12 ada telpon di hp gue tanpa naama
gue : halo assalamualaikum
suara disana : waalaikum slm, ini mbah yanti put ! Mbah yanti udah mau nyampe rumah ya , nnti mbah yanti sampe ketileng (jalan rumah gue) langsung brangkat ya
Gue : ha? udah sampe mbah? hlo? putri belom apa apa ehehe
MY(kita sebut MY = mbah yanti) : oh yaudah, mbah yanti kan masih otw ke sana , putri siap siap
gue : oke mbah

gaul kan mbah gue , yaaa iyalah keluarga gaul gtuloooh haha
mbahyanti itu mamanya mas hanin sama mas bintang wkekek..
kenapa gue manggil mbah yanti karena dalam sil silah keluarga gue suaminya mbah yanti itu adeknya eyang putri gue (nyokapnya emak gue) mudeng? gamudeng? ya derita lo ya

oke lanjuuut ~
terus berangkat jam 1 an gtu nungguin mas hanin pulang dri rumah temenya ngembalikin buku katalog
terus aul dateng sama nyokapnyaaa elah si aul bawa koper , yaa yaa emg bener bener long holiday haha
teruss papanya aul mau ketemu sama yng mau nganterin hla yang ada cuma mbah yanti yaudah disuru masuk daaaan mereka malah ngobrol lamaa sampe mas hanin udah pulang dan gue udah selese siap siap , abis itu kita berangkat!
sebelum aul dateng gue sempet bilang sama mbah yanti
'nanti temen ku ada yang ikut ya mbah yanti hehehe' , kata gue sambil cengar cengir
'hlo? sypa? Laaah gabilang dari tadi , mbah yanti abis ngambil barang buat toko banyak banget jajanan , jok mobil blakang sampe di lipet (mobilnya freed), kata mbah ynti
'yaaaah gmna yaa? nnti yang tengah kan bolong tukan mbah yanti (antara jok (ditengah)) terus dikasih koper (hahaha kopernya si aul berguna juga ehek)', kata gue
'oh yaa nek gtu ya cukup, nanti dicoba aja', kata mbahyanti

oke kita brangkat, si aul sok sokan gtu duduk ditengah padahaaaal pegel kaan ul? hahahahahaha
akhirnya sampe mana gtu kita tukeran , elaaah maaak pegelnyaaa , tp gpp gue memel gini empuk jadinya wkwk

yaaa yang nyupirin papahnya mas hanin , beeeuuuuh mbah mochtar (kita sebut) kalo nyupir gilaaaaa kaya naik crazy car di WBL elah ampun gue ampun , perut rasanya nyir nyir nyir nyir ....
ngerem mendadak ciiiiitttttt .. suing suiing ! udah muka gue ¬_¬"
gue sempet nulis di sms tapi engga gue kirim
'UL , MEDENI YA ! MAKANE KET MAU AKU MEREM' (ul , nakutin ya ! Makanya dari tadi aku merem)
he eh o put hihihi , kata aul
eh dijalan malah ngomongin jet coaster lah , kora kora lah , crazy car lah , hysteria lah, tornado lah ! lo pada engga ngrasa nii mobil menurut gue kayak crazy car woooy elah
udah gue duduk di tengah alas koper berasa paling tinggi daripada aul sama mas hanin hahah gpplah gpp..
abis itu malah cerita tentang film film gara gara aul abis nntn sama abi (pacar barunya) ya gtu pas nembaknya di bioskop tanggal 26 juni cie cie pasangan 26 haha , eh bawel gausa tanya kenapa bisa pasangan 26 , biasanyakan 69 (loh apasih gue ngaco) hahah gue jawab : aul ultah tgl 26 november , abi ultah tgl 26 juli gtu ceritanya , udah mudeng? Gamudeng ya? yaudah derita lo deh
oke lanjuuut ~
dari film film toystory yang di puter 3D , terus percy jacson anak zeus ketemu sama hades lah gitulah , terus harry potter yang terakhir lah gitu lah apa lah banyak pokoknya hahahah
tapi bukan film negativ loh yang sedang beredar skrng hahaha (stsss gausah ngurusin orang lain kalo belom bisa ngurusin dirinya sendiri) haha

oke lanjut..
sepanjang jalan kenangan kita slalu bergandeng tangan wkwk apasih gajelaas abesss ¬_¬
terus jalan berkelok kelok , dengan supiran yang sangat kencang serasa di dufan naik roller coaster (hahaha padahal belom perna naik) ahaha yauda ganti ganti , serasa di WBL naik crazy car hahah puas lo?
ditambah pundak gue yang mulai pegal elah kuatkan hambamu ini ya allah haha
teruuuss ya kita cerita banyak lah pokoknyaaa yaa gtulah pokoknyaa haha
Mau tau? salahnya gaikut haha
sampe wonosobo ya sekitar magrib gtu deh terus berenti dirumahnya mas hanin hehehehe disana cuma bentar duduk bentar doang terus langsung kerumah eyang (jalan kaki) ya gmna yaa cuma beberapa rumah dari rumah mas hanin kok gajauh haha
sampe sana smua langsung gempaar duar duaaar ciu ciu ciu der der der (lebeee)
disana ada sodara gue iva iza sama dewi masih precil precil sd tk sd
langsung disambut meriah , pada salim gtu gue juga bawa anak orang , pada seneng sama aul (sodara sodara gue)

terus besok gue sama iva iza aul dewi mas hanin sama eyang rencan mau ke kolam berengang haha emg udah kebiasaan kalo main keeyang pasti ke kolam berenang (dan semua kolam berenang di wonosobo di cobain 1 1)
hahaha asik kaaan? gak kalah sama yg liburan ke singapor apa luar negeri di desa juga enak asik lagi hahaha

ya walopun aku pengen sih ke luar negeri hahahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.