08/06/10

Ngojek

pagi pagi yaa gue seperti biasa bangun solat mandi siap siap makan terus skolah
tapi nyokap lagi sakit (gws ya maaah) , ya gue makan sama mas bintang , sambil nntn subasa (y) bagus banget looooh ! Coba deh tonton tiap hari senin - jumat (kalo gasalah) di antv jam set7 an gtu deh :p nonton yaaa , gabakal nyesel deh ! haha
halah malah ngomongin subasa. biasanya gue dianterin mas hanin tapi , kutukupret dy gapulang cobaaaa , dy nginep di rumahnya mas ichand , tau gaa lo mas ichand siapa? haha temennya mas hanin (yaaaiyalah), terus terus aku nyuruh mama deh nelponin mas dipo tapi sialnya mas dipo ada kuliah pagi -__- dan dia belom ngapa ngapain ! Oke mama dengan santainya 'udah ngojek aja sana'
dalem hati yaaampun , ntar kalo gue di culik gmna (kayaknya gamungkin haha)
akhirnya gue nunut mas bintang smpe pangkalan ojek ! terus gue naik ojek
gue : ojek pak?
ojek: iya mbak
gue : sma 2 brapa pak?
ojek: 10rb
Akhrnya gue naik , gue bilang sama tukang ojeknya lewat jalan dalem aja gtu soalnya gue gamau pake helm bapaknya ih butut udah gada kacanya , ya kalo gue bilang itu helm bathok haha
lewat jalan dalem tapi bapaknya aneh coba ! perasaan kalo lurus terus bisa eeeh ni bapak malah belok belok kayak gangsingan , lewat pedesaan basa jawanya mblusuk mblusuk
gue diemin aja tu bapak biar seneng deh mau lewat jalan yang mana , sekalian refresing pagi pagi sebelum ukk -,-
sampe deket skolah eeh gue mau diturunin di gerbang ke2nya smanda, untung gue bilang 'gerbangnya sebelah sono noh pak' , dengan santenya 'oh ya to?' haha kutukupret , sampe skolah pintu gerbang tinggal seuprit , gue sampe kelas udah bel
gasempet kan nyiapin kepekan yaaah bapaknya makasih ya atas short holiday yang engkau berikan padaku (loh?)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.