26/06/10

tragedi pagi hari

haloooo lo pasti kangen gue kaaaan ? ya kan ? kan ya ? ay nak (?) elaah ngomong apaansih gue..
gausa muna deh kalo lo kangen gue (ngaco)
apa lo mikir gue pas pergi ke tanjung kodok (jatim) bareng sesepuh (my class) gue kejebur di lautnya terus gue jadi pengikutnya nyi roro kidul (nyi roro kidul kan di parang tritis) nglantur nglantur nauzubillah min zalik hahahaha
yaa gini ni resiko orang cantik disukai para lelaki (apa hubungannyaaa coba !!!)
oke lanjut aja soal di jatim
yaa kmren tanggal 21 sampe di jatim disana mandi air asin .. kampreeeeet banget ! gue mandi sama tichut dan lo tau pake ngantri ya yang punya twitter gue pasti tau pas itu gue jongkok didepan pintu kamar mandi sambil update status *lupa apa statusnya hehe*
gue : cut , aku mandi sama kamu ya biar cepet ,kata gue sambil jongkok
Ticut : yaudah bener bener biar cepet
gue : eh cut , kok rame banget ya, alay alay lagi hehehe , kata gue sambil liat sekitar
Ticut : he eh o mbekan alay alay gtu deeeh, kata ticut sambil menggebu*
gue : hahaah

setelah beberapa lamaaa menunggu... krek krek.. Krek
pasti mau dibuka 'dalam hati gue', eh bener dibuka.. gue siap siap berdiri dan senyum lebar (ticut pun begtu) dan gue ucapkan alhmdulilaaaaah..
waktu dibuka keluar lah satu anak kecil yaa SD gtu keluar !
COTEEEEEEEEEE ! TERNYATA MASIH ADA YANG DIDALEM , dengan berat hati gue jongkok lagi..
tidak lama kemudian anak manusia keluar dari kamar mandi , dengan wajah biasa biasa aja tanpa dosaa dy keluar perlahan dan ngeliatin muka gue dan ticut omg takut ya sama muka kita kita , kita baik kok *senyum pasang muka najis hahaha + kedep kedip .. hoexxxx
langsung mandi , ya gue kira kamar mandinya gede gtu elah masya allah sempit udah gada WC nya , terus yang lebih parahnya LO BISA BAYANGIN ! Coba lo bayangin dulu , udah kebayang ? pasti belom (yaiyalah bego lo put) hahah , ya lo bayangin pintu kamar mandinya GABISA RAPET WALAUPUN UDAH DIKUNCI ! Otomatisss mandinya gantian !
dan pas mau mandi ticut dulu yang mandi gue berbalik badan heheheheh walopun cewe sama sama punya tetep maluu gue hehe..
dan sebelum mandi si ticut bilang
ticut : eh eh put mandine piyeee ki ? (eh eh put mandinya gimana ini)
gue : he eh ki cut , pintune rak mendukung , tempate sempit san ckck ! (iya ni cut , pintunya gak mendukung , tempatnya sempit lagi ckck)
ticut : hla yooo , wes wes cuci muka sek (hla yaa , udah udah cuci muka dulu)

gue cuci muka.. dan lo tauuu ! AIRNYA ASIIIIIIIIIN BANGET ! KAMPREEEEEET 'jerit gue'
cut , airnya asiiin banget.. banyu laut ki aaaarh (air laut ni aaaargh) 'kata gue sambil ngelepeh tu air'
halah rakpopo put , penting adus (halah gpp put , penting mandi) .. tapi kok aku radaa jiji gtuya put 'jawab ticut sambil penuh busa di mukanya

setelah mandi yaaa menurut gue sih lama haha , eh nyantai dong biasa aja tadi gue juga nunggu bocah bocah mandi lama biasa aja naaah ini ibu ibu kayak kebelet boker kaliyee lagi enak enaknya mandi di gedor gedor ! untung udah selese kan ituuu trus trus gue ganti baju , ribet deh pake jaket pake krudung elah lamaaaa, udah akhirnya gue sama ticut keluar, eeeee tu ibuuu ngeliatinya ga nyantaaai
langsung dalem hati 'lirikan mataaaamu menarik hati , oh senyumanmu maut sekali ah ah ah ah ah' apasih ngacooo

ini sunggu mengenaskan akhirnya kita berkumpul bersama teman teman makan bersama ya kebetulan itu emg udah sepaket rumah makan ada kamar mandi nya buat mandi (mksudnya udah disediain buat yang piknik* gtyuloh)
abis makan reaksi air asin baru kerasa ! (maksudloooooowh???)
ticut : eh eh bude bude (ini panggilan gue dikelas , dari pertama masuk gue dipanggilnya bude sihya pakdenya si wega tapi si wega naksir sama si alifa , yaudah deh 'senangnya dalam hati kalo beristri 2') elah ngaco ngaco kembali .. Kita ulangin yaaa.. kamera roll and action
Ticut : eh bude bude , kakiku kok dirubungin lalet yaa , pasti garagara itu deh air mandinya
gue : iya ni cut , gatel gatel juga , semua badanku gatel nih
obe : hlo banyu ne asin to? (hlo airnya asin to?)
gue : he eh yo bee, gateli ya banyu laut jajalo ckck (iya yo bee, gapleki ya air laut cobaa )
obe : ni ngilani , tapi aku pengen aduuusssssss! (hi jorok , tapi aku pengen mandi)
ticut : mandi to sana bee , enak o asin asin gamana gtuuu..
obe : asin asin gaman to cuuut? *sambil melet melet
ticut : iiiih obeeeee gabanget deh pake melet melet...
obe : aku pengen aduuussss (aku pengen mandi)
dengan bijaknya gue ngasih saran saran ke obe cara mandi biar air asinnya ga begtu bereaksi ke Jiwa (loh?)
gue : gini to be kamu mandi segayung aja (gue bayangin obe mandi cuma pake segayung air doang sedangkan badanya gede kayak kentung* di tuyul dan mbakyul)
Obe : hlo putt mosok yo sak gayung toook? (hlo put masa segayung doang?)
gue : bukan bukan gtuuu be , segayung terus sabunan terus bilas segayung kan jadi 2 gayung (?)
obe : oh gtu ya , *expresi datar
gue : hehehe iyaaa be , kalo engga mandi di kamar mandi crew , ga asin
obe : hla ngomong ket mauuu (hla bilang dari td)
gue : tapiii bolehnya cuma guru sama crew (supir dan sebagainya)
obe : halah mending raksah mbok omongke put (halah mending gausa kamu bilangin put)
gue : hehehehee, ya apa kamu gosok gigi sama cuci muka ?
obe : tadi udaaah yoo put ,
gue : yaudah gausah mandi , ntar juga basah lagi
Obe : oh yowes lah (oh yaudah lah)

dan dengan cerita diatas gue juga gamudeng nyeritain apa , inilah tragedi mandi , dan dimandikan (loh)
ya pokoknya ini tragedi mandi gtudeh ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.