10/06/10

berakhirnya penderitaan ukk

LOL agak lebay sih tapi gimana lagi dong gua seneng UKKampret ini udah selese jadi gada acara ngarang mengarang contek mencontek , tengeng ni kepala ! huaa..
yaaaya , hari terakhir ukk kamis 10 juni 2010 , ulangan penjas oke gurunya asik , ulangan ke2 perancis ! yaaah kampret bu tatik masuk deh oh my god ampuni dosa dosa hamba mu ini -,-
prancis ngarang total, aaah gabisa nyonto , sial zzzz
terus yang terakhir agama ! enak bangeeet deh ulangan kayak bukan ulangan haha :D

yaaah begtulah teman , hari terakhir gua di sesepuh idol .. maaf ya teman teman kalo lo kangen sama gue mention aja ke twitter gue kalo ga wall facebook gue , kalo ga sms deh atau ga telpon (yeee indonesia idol bangeeet ¬_¬ ) tapi engga segtunya kalee *lebeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.