03/06/10

gara gara duduk didepan guru

lo smua udah tau kan nama gue ADISTYA PUTRI MAHARANI dan nomer absen gue 01 , ya tau lah kalo nomer 1, ulangan duduk didepan ! dan gue benci itu haaaah
tapi dibalik kebencian gue sama nomer absen , nyokap gue beruntung gue nomer absen 1 ! ssstss gausa tanya 'hlo kok bisa seneng?' okeoke gue jawab , kata nyokap gue 'kamu dapet nomer 1, mama alhmdulilah. kalo ngantri ngambil rapot dipanggil duluaaan' gubraaaaaaak ni orang tua seneng banget anaknya kesiksaa (¬_¬)

eeh tapi dibalik kejadian ada makna nya juga loh ! gara gara UKK kali ini gue duduk di depan guru persis , gue jadi bisa garap ulangan sendiri ! aaah jago kan gue
yaaaa tapi tnya dikit gpp kali yaaa, yang laain mengarang bebas dong! masaa bodoh deh yang penting diisi .. dan alhmdulilah lancaaar mengarang nyaaa hahah :D

mencontek karena ada niat dari pelaku , waspadalah pada guru ! Waspadalah waspadalah
(bang napi banget) haha

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.