18/06/10

Gue naik kelas !

thnks god :') putri bisa masuk ipa
udahlah gabisa ngomong apa apa , yang pasti gue seneng banget aaaaaaa
yaa walopun nilenya mepet masaa bodo amat deh yg penting masuk IPA alhmdulilah :')
tadi pagi jam 9 rapotnya diambil sama nyokap gue yang paling cantik seduniaaaaa hahah ya gue ikut sih
sampe sana nunggu giliran lamaa banget (sukurin kan , gaselamanya nama 'A' dipanggil duluan hahahaha) , nyokap gue abis maju langsung ambil langsung keluar gakaya ortu yang lain , lamaaa ngobrol sama gurunya eeee gatau apa yang lain udah ngowoh ngewes nungguin
cukup cukup sabar hahaha
Trus dengan senyam senyum mama ku keluar darikelas
gue : gmana mah gamana ? ipa kan?
mama : ips , nilenya jelek jelek gini (sambil mesam mesem kyok gedhang goreng) haha
gue : aaaaa yang bener maah , ah ngacoo
mama : ipa ipa ipaa ,
gue : alhmdulilaaaaaah hahah

yaa gue bersyukur banget gue bisa naikkelas dan masuk ipa :')
tapi ayu fitri temen gue sebelah yang jelas jelas lebih pinter dari gue , dy masuk ips yaaa rata rata ipa dy rendah , dasar ayu kita ga sehati lagi nih -__-
Selamat ya ria masuk ipa , aul masuk ips , dewa masuk ipa ! slamat ya hihi

SELAMAT YA YANG UDAH NAIK KELAS , YANG MASUK IPA YANG MASUK IPS YANG MASUK BAHASA YAA POKOKNYA ITU YANG TERBAIK AMIN !

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.