15/06/10

pagi pagi spongebob lagi

yaaa pagi pagi harusnya ni skolah tapi kenapa gue males banget skolah ! haha udah gada pelajaran sih yaa, mending dirumah ajadeh haha
yaa tapi hari kamis gue harus masuk ! Soalnya aku ikut lomba menghias makanan nih haha enyak enyak enyak (Y)
tapi kerjaan di rumah tidur makan nonton tv
tapi..
melek mata tv masih nyala langsung spongebob jadi sarapan sehari hari , sampe bosen gue liatnya ! tapi kalo gada spongebob gue gabisa seperi sekarang ini , makasih ya spongebob (loh ngaco!)
hahaha gajee

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.