12/06/10

Fotografi buat hobby bukan buat NGGAYA!

yaaayaaa gue sering ketawa sendiri liat orang orang kaya yang cuma pengen punya SLR biar keliatan HEBAT ! biar di wah wah in sama temen temen skolahnya ! aah basi deh gan , buat apaa kayak gtu ! punya SLR tapi hasil NOL ! kesian deh
ya walaupun hasil hasil jepretan gue masih amatir yaaa gpp dong namanya juga pemula dan gaberenti nyoba walaupun cuma pinjem SLR sodara gue !
JANGAN TAKUT BUAT TERUS BERKREASI !
yaaa mungkin ada titik jenuh yang bikin kita nganggurin tu SLR , sama sekali engga ngurusin all about fotografi. tapi kalo kayak gtu pinter pinternya kita aja ! Kreatif apa engga nya dalam ngambil foto.
sharing sesama penyuka fotografi juga penting loh ! nambah wawasan kita juga
beruntung keluarga gue yang penyuka fotografi banyak ! jadinya wejangan (yaelah) banyak masukan buat gue
HUNTING FOTO juga penting tu , buat ngukur seberapa hasil foto kita dan jangan lupa tanya pada sesepuh (ya orang yg ahli) gmna hasil foto kita (suru mengkritik) hunting foto juga ngilangin stress loh ! untung gue ikut FOSA (fotografi smanda) ya itu nama organisasi di skolah gue (SMA NEGERI 2 SEMARANG)
fosa juga punya blog loh ! Http://warta-smanda.blogspot.com
yaaa smogaa kalian yang suka fotografi bukan buat NGGAYA ya gan ! kalo jenuh sama fotografi coba deh banyak kok seni fotografi yang bisa kamu pelajari ! Asik loooooh :D
JANGAN RAGU BUAT MENCOBA !

1 komentar:

  1. setuju mbak..banyak tuh anak-anak sekarang beli slr cuman buat nggaya..

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.