22/05/10

Tragedi semut suka sama burung

akhir akhir ini dirumah gue banyak banget yang namanya semut
semut bukan sukaaa sama majanan yg manis manis aja loh !
baju , celana, seragam sekolah gue, rukuh gue, anduk , buku , gelas bersih , dikasur gue! smuaaaanya ada aja semut ! gue juga gatau kenapa tu semut hobi banget nyampah zz
dan ternyata semut semut itu gacuma di rumah gue ternyata dirumah tementemen gue juga gtu
apa mungkin masih musim kawin semut ya? aaaah gatau deh geli gue kalo liat semut , langsung semproooot pake minyak wangi nyamuk haha alias HIT :p
ya katanya bunuh semut sih dosa tapi semutnya ganggu sih , jadi bukan salah saya ya ALLAH (hehe maksa)
hehe kmren kapan gue lupaa hari apa jam brapa pokoknya malem gtu , gue lagi nonton tv di kamar gue , terus mas bintang lagi duduk di lantai sambil megang gitar
gue lagi nntn asik asik tau tau ..

mas bintang : aduuuuuuuuuhdududuh (smbil merem , dan megangin burungnya)
gue : yee napa sih mas? aneh LOL (ketawa)
mas bintang : loroooooooo ndaa ! koplak malah nguyuu (sambil kesakitan)
gue : napaa to mas? haha itumu napa hee?
mas bintang : kaayaknya semuuut ki ! aaaargh loroooo nda , Ghathel -,-
gue : wahaha semut cewe tuh :p
mas bintang : pekok !

setelah gue ketawa hahaha , terus suasana kembali seperti biasaa ! gue nntn tv lagi
dan tiba tiba waktu mas bintang mau nggenjreng gitarnya

Mas bintang : aaaaadududdduh (teriak teriak smbil megangin burungnya)
gue : hahaha digigit semut lagi mas? LOL
mas bintang : he eh ki ketoke , ghathel o semute
gue : sabar ! Makanya kalo pke clana diliatin dulu hahahaha :p

dari cerita gue diatas ! SEMUT SUKA SAMA APA AJA ! GAK CUMA SUKA MAKANAN YANG MANIS MANIS, MINUMAN , YAAA SMUANYA SAMPE BURUNGNYA MAS BINTANG AJA SEMUT SUKA HAHA :P

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.