12/05/10

pensi teknikmesin undip @audit

12 mei 2010
haaa pensi tadi keren benget deh gan ! nyesel lo pada yang gak nntn hahah. gue brngkat sama jody terus kerumahnya aul nunggu ridok kerumah aul terus langsung ke audit, diaudit ketemu banyak banget temen mxit fb twitter loh gan haha, anak gaul gaul gtu deh gan -_- terus sampe sana masih nungguin dinda, kesian gada temenya hahah
oya kmren malem audit penuuuuh banget sama anak anak AGS (anak gaul semarang) gan , gilaa aja lo ! tapi tetep PD aja kali yaaaa,
terus kita masuk nikamatin tu acara .. saking semangat nya gue dinda aul jody kedepan deket panggung ! soalnya dinda pengen moto tu pake SLR nya haha . sesek banget gan, jody sama temenya langsung mundur abis SAL, ah letoooy katanya badannya pegel pegel (kayak mbahmbah)
dari something about lola nya keren keren bangeeeet *lebaytapinyata hahaha gmna ya gan gabisa diungkapkan dngn kata kata SAL emg bagus gan :p apalagi lagunya yang the best part of writing a song to name it
you are my favorite december
and i'm january but we're boyh on same calender
take a time, change for attire
and they're already gone
they're already gone











terus terus endahNrhesa nya gaaan , ya ampuuun gue liat mereka sampe ndomblong loh gan haha awesome banget ! bagus bgt gan :)

lagunya ngademin suasana gan , walaupun di audit panas banget campur keringet yang netes campur bauk ketek campuraduk pokoknya haha tetep nyanyi bareng gan, antusias anak anak semarang emg top banget gan, gak rusuh juga lo gan ! semarang emang TOP deh, endahNrhesa juga bilang gtu lo gan .. haha pada nyanyi smua gan, ya ampuuun aku aja gak apal gan haha jadi malu sendiri -____- lagunya yang when you love someone baguuuuuuuus banget gan unyunyuuu
When you love someone
Just be brave to say that you want him to be with you
When you hold your love
Don't ever let it go
Or you will loose your chance
To make your dreams come true
yang gue tau cuma ini hahah :p
next perform THE S.I.G.I.T !


















sumpaaaah gan, gitarisnyaa ganteng banget deh :p gue didepannya smpe ndomblong lagi (hehe) ganteng keren benget gan ! cewe cewe pada klepek klepek deh pastinya haha, eh btw kok gue gatau namanya ya ? hahah bodo amat deh yg penting ganteng :p

vocalisnyaa coy keren juga coy ! rambutnyaa panjang banget coy (cowo) haha . awesome banget deh pokoknya hahah
gue gak begituu apal sama lagu lagu nya gan ! hehe maklum pedalaman ya gini haha
di depan panggung gerah banget gan, gada air minum lagi haaa panas gerah kering tenggorokan kuping budeg (depan sound persis gan) sesak napas , rasanya mau pingsan gan ! dan itu bener bener terjadi gan ! dinda tau tau kayak mau pingsan gan tapi untung ada mas mas baik yang diturunkan ALLAH buat ngasih minum :) makasih ya mas (gue gatau namanya) hehe tapi dinda juga masih teler gtu cobaaaaa -_- dinda meluk aku gtu , gakuat berdiri, kesian banget gan, the sigit udah selese tu gan , pada pulang kan tu semuanya walupun masih ada yang duduk2 didalem (kecapean moshingan, maybe) terus dinda nyari mbaknya dinda abis ketemu tau tau dinda langsung tiduran di pelukanya mbak anin sambil nangis keras banget gan , sampe bingung smua -_- langsung di gendong keluar gan, ya ampun kesiaaan :( aku aul jody rido langsung pulang gan , udah pada capek !
ya gtu gan cerita nntn the S.I.G.I.T sama EnR , seru banget gan !
untung gue udah tinggal sama nyokap , kalo gue masih tinggal sama bokap, pasti nntn pensi2 gtu gadibolehin .. harus banyak banyak bersyukur deh ! alhmdulilah
udah ya gan , gue mau mandi terus mau siap siap pergi sama agung mylove haha (alay)
babaaaaaaaaay !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.