14/05/10

sabtu kelabu

yeaaaah sabtu pagi ini konyol banget ! ya emg sih gue mau brngakat aja malesnya setengah mampus yaaa
oke tadi gue bangun jam setengah 6 , tapi badan gue rasanya masih pengen tiduuur aja zz akhrnya gue tidur sejenak selama 15 menit , tapi gatau kenapa badan males banget bangun argh kebiasaan malesnya keluar
gue liat jam menunjukan pukul 6 .. aaaaaaaaaaaaaaaaa kampreeet banget dan dalam hati kecil gue berkata "pasti gue telat" gue udah cepet cepet orang rumah belom ada yang bangun aaaa lengkap penderitaan gue

gue makan langsung siap siap, dan lo smua tau ga ? kurang 15 menit lagi gue masuk . nyokap gue bangun kan langsung gue suru nagnterin tapi sialnyaaaaa nyokap gue pake dandan udah gitu pake nyeramahin segalaaaa oh tuhaaan hari ini kenapa gue sial bangeeeet . muka nyokap gue udah serem banget gan , gue cuma bisa diem gan meratapi nasib gue yang sial banget !

gue brngkat jam 7 kurang 5 menit dan penderitaan belom selesai , di jalan gue di omelin omelin nyokap gue ! oooooooh tuhaaaaaan maafkan dosa hamba mu ini

DAN PASTINYA GUE UDAH TELAT ! BABI BANGET

dan ternyata itu benar ! sampe skolah gue telat , daripada gue dapet poin lagi mending gausa masuk aja deh yaaa , akhir nya gue sama nyokap balik kerumah dan lebih siaaalnya lagi nyokap gue masih aja ngomel aaaaaaaaaaaaaaaaa kampreeet

nyokap : kamu udah berulang kali @#$@$%^^&&?>
gue : iya mah zzzzzzzz

gue gatau deh nyokap gue ngomelin gue panjang lebaaar tapi gue nya denger samar samar , ya keadan di motor gtu ngomel ngomel
wajah gue udah cemberut, maybe bibir gue monyong 5 senti haaaaaaaaaaaaaaaa

LEBIH KAMPRETNYAA LAGI ! HARI INI GUE ULANGAN AGAMA SAMA SEJARAH
MAMPUS MAMPUS GUE

sumpah gue hari ini gue sial banget apa gue lupa solat isya ya tadi malem ? apa gue lupa boker (buang kesialan) ? aaaa haha bodo amaat ah

ini gue udah dirumah didepan leptop online ajadeh daripada gue stress mikirin HAPPY day ini haha
smoga lo smua gaada yang sial kayak gue ya gan ! amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.