11/05/10

sebenernya ... (gaje part 1)

sebernyaaaaaaa gua masih binggung blog, maklumin aja yaa gan! baru nyentuh blog aja kemaren haha itu pun gara gara pak ibnu guru b.inggris gue yang nyuruh bikin tugas, jadul banget ya gue ckck eh tapi sahabat sahabat gue juga gapunya blog (beda skolah) berti smanda gaul gaul ya (?) hahah
ah gua bingung gan mau ngomong apa ! sebenernyaa mau curhat gan tapi blog gue masih buat tugas tugas skolah, aduh gaklucu dong kalo guru gua baca! terus tibatiba gua dipanggil "putri blog kamu isinya gamutu, coba diisi yang lebih bermutu" yee kayaknya sih gamungkin hahah
ya tapi emang sih gue punya blog udah terinspirasi dari taun lalu waktu ada film kambing jantan , eh eh sebelumnya deng gan , gua dipinjemin buku kambing jantan sama temen gua sabryna terus gua baca, dan gua terinspiraasi punya blog dan gua bisa jadiin blog kaya buku harian gtu deh gan, jujur gua lebih suka online deh daripada suru nulis di diary ato apalah semacamnya, gajaman kali gan! jaman udah maju gini hahah (sok banget deh gua)
ngomong ngomong dari tadi gua ngomong nya gua lo gua lo padahal orang jawa gini -_- hahah gapapalah gan sekali kali biar kerenan dikit napa haha
tapi biasanya juga pake gua lo gua lo , bahasa dikelas sehari hari di kelas x10 (sesepuh) kali gan , sesepuh kan bermacam bahasa ada gan . prancis ada si herinda tu orang prancis hahah , jepang tu si alifa mukanya sampe kayak huruf hiragana (eh bener ga?) , terus tu wega si anak gaul ngomong pake gua lo gua lo, terus tu si tichut pke bahasa inggris, bram pke bahasa ikan (plutukplutuk) , tu galang pake bahasa rayap (@#$%^&)*?//) , ya kalo gua sih biasabiasa aja kayak orang normal haha
udah ah udah malah jadi nglantur -_-
pukul 00.35 jam di hp kesayangan gua . padahal ntar pagi gue skolah ! hahah gua belom ngerjain tugas binggris loh gan ! gua binggung gan biar ayu aja yg mikir kemaren gua juga udah mikir haha (dikit) , i'm sorry mr.ibnu ! heheh :p
udah ah udah , ngantuk gua
babaaaaay dunia mayaaa :D good nite , have nice dreams ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.