13/05/10

sebenernya ... (gaje part2)

http://emo.huhiho.comsebenernyaa .. ini gue lagi dirumah ayu ngotak ngatik blog haha gapenting banget deh kayaknya -_-
ayu lagi dari tadi cuma ketawa2 gaje gtu -_-
kita berdua kaya orang bego yang diperbudak blog , ya kan ? gak solat malah ngeblog (astagfiruloh) , gak siap siap pramuka (gapenting itu pramuka) haha upsss maaf ya buat anak HWTD , tapi emg pramuka kolot banget sih haha (maaf lagi ya)
ada yang bisa ngajarin gue sama ayu blog ? gue jajain di mbak cil deh (nama pemilik salah satu kantin diskolah gue) haha . ada yang berminat ?

tu kan semakin gajee -_- , udah ah udah kayaknya ayu mau pake internet nya deh haha soory ya yuk :p
kayaknya ayu udah ada hasrat ingin mengusir gue yang tiap hari tiap pulang skolah mampir kerumahnya nungguin kakak gue njemput
sorry ya yuk , tapi bneran deh rumah lo enak hahaha :p

udah ah udah tambah ngaco gue nya ! ayu malah ketawa ketawa kaga jelas gtu
udah ah

byeeee :p

http://emo.huhiho.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.