03/10/10

Lupa blog

assalamualaikuuuuuuuuum :D
astagfirullah , maaf ya dude ! gue lupa kalo masih punya blog hahaa
sorry banget ya..
aaah lo gausa tanya deh gue kenapa ga update blog , lo tau sendiri kan gue tu orangnya sibuk banget (berasa presiden) , ya gtu deh mau tau aja sih lo haha
tugas gue tu ya se abrek terus kmren gue sempet gamasuk skolah 4 hari , tepar gue sakit radang sama flu, jadi anak ingusan padahal hari senin itu hari ke2 masuk skolah haha tgl 21spt gue udah sakit , tapi skrng udah mendingan
gue punya cerita banyaaak banget bo ! hari hari gue banyak banget berubah, gatau kenapa hidup gue jadi lebih indah banget gtu bo , gausah deh tanya kenapa bisa lebih indah , orang gue juga gatau kenapa bisa indah gtu hahah gaje banget deh
bo bo lo tau kan anak temennya nyokap gue ? Dy sekarang jd temen gue loh, dan gue suka sama dia bo , boo lo tau kita pergi bareng sama temen2 juga sih gue di boncengin bo , terus bo ujan gtu bo aaa , dy nganterin gue balik ke rumah *jingkrakjingkrak*
mimpi apa gue semalem , bo lo jangan jemburu ya hahah tapi beneran bo gue suka banget !
lo orang ke 3 yg gue suka bo haha , pertama mas bintang terus mas hanin
nyokap gue bilang di manis bo aduh bo gue melting , senyumannya tulo bo bikin gabisa bobo hahahah
udah ah kesenengan lo deh bo gue ceritain rahasia gue hahah
Jangan tanya dia anak mana , oke deh gue jawab dia anak bokap nyokap nya! pokoknya adadeh bo , sms aja ya (loh?)

next update ntar gue ceritain bo haha

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.