04/10/10

Lanjutan slamat tinggal verda :')

ehmm bismilah gue berusaha nginget2 lagi kejadian 1 september kemaren ,

abis ditanya guru mana ketua kelasmu..
guru : dimana ketua kelasmu?
gue : em am em itu pak tito sama wega lagi perjalanan kesini pak, soalnya tadi waktu mau brngkat saya telpon kalo ada berita lelayu , mungkin mereka langsung ke sana
guru : oh yaudah kamu ke kelas saja
gue : hlo pak nanti ketua kelas saya boleh masuk kan?
guru : ya boleh to , sudah sana kembali ke kelas
dan jarang jarang tu ya pintu gerbang dibuka lebar sebelum jam pertama selese
akhirnya yg pada telat pada masuk tanpa nyatet point! bruntung banget ya kalian haha
Oke kembali..
akhirnya gue sama dian ke kelas lagi dan gue nangis lagi , gue liat wajah temen temen pada nangis sedih shock gtu , gue juga nangis lagi, dikelas udah ada pak hadi walopun ga pelajaran, pak hadi bilang suruh kita mengikhlaskan verda didoain biar tenang disana..
ya kita cuma bisa nangis ! Gue tanya noval itu kecelakaan nya gimana?
nopal bilang katanya mau nyelip eh malah ditampani truck (sambil matanya berlinang air mata gtu)
aaaa gue tambah sedih , terus galama kemudian si tito sama wega dateng kekelas
tito : hlo mak koe ki rak nungguni aku neng ngarep (hlo mak kamu tu ga nungguin aku didepan)
gue : aku disuruh masuk yo sama tadi pak sapa tu didepan

akhirnya kita lapor ke bk , kita mau minta sumbangan gmana , apa kita nglakuin apa lagi
kita suruh ke ruang wakasek, terus disuruh muter minta sumbangan..
udah dibagi smua tugas tugasnya , jujur gue gakuat loh , kebayang bayang mukanya yg sering gue goadain , gue kagetin , kalo diajak bercanda mesti pasrah :O
akhirnya abis muter kita smua ke ruang serbaguna terus ngitung duit ,abis ngitung duit , kita smua ke rumahnya verda tementemen pada nyarter angkot tapi gue wega tito adel nanda upan naik mobilnya tito soalnya kita ngurusin duit dulu
terus didepan ada si dio sama hade mereka gamasuk Skolah si dio ijin maksa (taulah apa) haha kalo si hade tu di skors gara gara ada masalah sama anak kelas 3/1 kalo gasalah.. terus kita brngkat ke rumah verda
udah banyak yg dtg , pada doa ! Oke gue nangis lagi sumpah gue gabisa nahan airmata gue gatau kenapa :'(
abis berdoa , jenazahnya disolatin terus di makamin , maaf ya gue ga ikut ! Puasa , gue udah lemes terus panas banget

selamat jalan sahabat , kau selalu dikenang :')
dikelas masih suka ngomongin lo , masih kayak bercanda2 gtu:D
maafin kita yaa, gamau berlarut2 sih tapi serasa masih ia3 yang komplit gtu
yaa mau gmana lagi , takdir mengatakan begtu ! Kita cuma bisa kirim doa aja ver . lo baik baik ya disana :')
aduh menye menye banget sih gue nulis sambil nangis :')
gue seneng bisa kenal lo ver , kita lagi mid nih ver ! kebiasaan anak anak ia3 contek mencontek jalan terus haha skrng ruangan anak atas jadinya di kelas x3 tukeran sama kelas nya naufal tito upan dll, gaenak sama kelas 10 hhmmmm
udah ah nangis gue tambahkejer nih, byee :')

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.