24/07/11

GLOVES - INGIN BERSAMANYA

suatu hari, saat ku tau dirimu,
bahagia ku rasakan dihati
diri ini, ingin selalu ada di dekatmu
melihat senyummu indahnya dunia
tau kah kamu diri ini telah mengagumi keindahanmu
dan harus kau tau aku ingin kau jadi milikku,
huoo aku ingin nikmati melewati sisa hidupku
hanya bersama dirimu,
dan beri aku cinta yang tulus dari dirimu

diri ini ingin selalu ada di dekatmu melihat senyummu indah nya dunia
oooooyeyeye,
tau kah kamu diri ini telah mengagumi keindahanmu
dan harus kau tau,
aku ingin kau jadi milikku....

Aku tak mengerti apa yang kau rasakan pada diriku
aku berharap agar kau jadi milikku.
aku (aku) ingin nikmati melewati sisa hidup hanya bersama dirimu
dan beri aku cinta yang tulus dari dirimu
aku (aku) ingin nikmati melewati sisa hidupku hanya bersama dirimu (bahagia bersamanya)
Dan beri aku cinta yg tulus (cinta yang tulus) dari dirimu...
Dari dirimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.