27/08/10

pro dan kontra piknik ke bali

Aduh plis kolot banget sumpah ! lo tau kan kalo orang mau piknik mau seneng seneng gamau tertekan kaya gini !
( HAHA sabar put puasa)
hahaahha menurut lo stuju ga kalo 850rb sekelas daripada 700 di campur aduk anak ipa 1 - 7 ? gila apa , YA GUE SETUJUNYA 850 SEBIS! (mutusin sendiri)

kita pengen ke bali nikmatin perjalanan bareng nya itu eeeeh skolah nentuin dicampuraduh kaya cendol gtu (brr seger men jadi pengen , astagfir puasa put)
Lanjut...
katanya 'ini buat menekan biaya , kasian yg tidak mampu'
yasalam apa sih susahnya temen temen yg gabisa kekurangan 150 nya itu nabung dikit dikit! lagian nanti kita juga bantu kok !
(bukannya sok, aku juga keberatan sih 850 tapi alhmdulillah bisa)
sekarang kalo udah di acak pengennya se bis! Mau nya apasih ? Malesin deeeh
ya smoga aja ke balinya slamat sampe tujuan terus balik ke semarang lagi dengan slamat! walopun pertamanya bikin emosi gini ya moga moga aja waktu di bali kita seneng seneng deh ah


emosi gua emosi! pengen pendekatan sama kelas eeh jadi nya kyk gini ! Skolah gasik gaasik banget!!!!!!!! ┌П┐(►_◄) ┌П┐

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.