18/08/10

HUT RI - 65

happy aniversary my indonesia :) umur 65 umur yang udah termasuk tua loh , ya smoga indonesia ku tambah tua tambah sehat panjang umur tambah bener , pejabat pejabat gapada korupsi! Gada korupsi pokoknya , keamanan terjaga , gaausah mau di begoin sama negaara tetangga yg sukanya plagiat , pokoknya pemerintahan semakin baik ga ancur kayak sekarang , wakil rakyat pengennya glamour mobil ber duit duit ! Astagfirullah inget rakyat pak bu, masih punya tanggungan anda , kemiskinan dimana mana pak bu *sumpah sok banget gue tapi begini adanya haha
terus jangan tidur dong pak bu kalo lagi pertemuan , okay fine ada yg bilang 'saya ini belom tidur semalam , abis ada pertemuan di blablablabla ' udah milih pekerjaan itu harusnya nerima konsekuennya dong! konsisten!!!! *maaf kalo tidak sopan :)
saya melihat ditivi artis senior sampai rela manjat gedung DPR (kalo gasalah) dan mencoret coret aman jujur adil (kalo gaslah) ya seharusnya itu buat gebrakan buat pemerintah! berarti kerjanya belom maximal :)
ya saya sudah berterima kasih kepada pemerintah , kalo ga da beliau beliau yg terhormat (hehe) jadi apa indonesia? Iya ga?
iya dong , terima kasih buat bapak Presiden dan wakil presiden :)
*maaf ini bukan menjelek*kan tapi ini kenyataan :)

Semoga anak anak indonesia tambah kreatif, positif
!
Terus berkarya !

semoga ALLAH melindungi selalu negara kita indonesia :)
Digrahayu RI65 ! aku bangga jadi anak INDONESIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.