04/06/11

ketawan ngepek

tgl 4 juni 2011
ya gatau kenapa ini hari suram banget , hawanya mistis
UKK hari ini matematika sejarah , dan gatau harus seneng apa sedih penjaganya gaenak smua. Trims
matematika gue ganyonto sama sekali , dan alhasil pake rumus seadanya dan sedapetnya di otak
dan sejarah lumayan , jeng jeng tapi kepekan ketawan dan nggonduknya itu kepekan ketawannya pas aku udah keluar mau pulang...
dan gimana perasaan lo
Guru: 'nomer 11-103-002'
gua: apaya buk?
guru: ' saya menemukan kepekan dilaci mu'
gua: hah? Kepekan apasih bu , orang saya udah keluar dari tadi
Guru: 'ini kepekan sejarah'
gua: hah ya gatau bu, org saya gabawa..
Guru: ya saya memberi tahu kalo dilaci mu ada kepekan
Gua: yaudah makasih bu
Guru: *masih ngoceh*
Gue: *keluar, pulang kerumah*
dan gimana persaan looooo? Kalo gue masuk brita acara , terus dapet 0
yeyeye gua gatau harus seneng apa sedih , yaudah lah suruh ngulangin gpp.. gelak aja gitu doang dipermasalahin

moral value : kalo ngepek , udah selesai langsung dibuang !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.