06/06/11

aku + dewa = saling melengkapi

kenapa? yaa dewa dulu bergantung banget sama aku apa apa 'gatau, tanya putri'
yaaa itu bikin aku ngrasa istimewa :) aku dianggep , aku dibutuhin, aku bisa membantu , aku sukaaa aku sukaa bisa bantu orang
sekarang , dewa udah gede skolah di smaga semarang, ya bisa dibilang skolah anak SBI (sekolah berstandart internasional) disemarang
dia pinter komputer, ya pinter banget.. dia sering menang kejuaraan itc gitu, yaa aku bangga :)

***

Kmren tugas akhir TIK ku suruh buat program pascal, langsung deh aku minta tolong dewa gatau apa jadinya kalo aku ga punya dewa , tugasku sama temen2ku gaselesai :')

dewa juga 'masih' sering pinjem buku ku, apa gaa yang berhubungan pelajaran

terus aku sering dianterin dewa skolah, itu bikin aku gatelat skolah

masih banyak yg lain
(ˇoˇ)-c<ˇ_ˇ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.