23/12/10

indonesia memanas

akhir akhir ini malaysia sama indonesia memanas ya pemirsa?
yo know lah , kan lagi ada piala AFF , itu tu sepak bola , gila indonesia menang terus (alhmdulillah) belom ada kalahnya (alhamdulillah) BANTAI MALAYSIA 5-1 (alhamdulillah), yak kita harus banyak bersyukur yaa hehe
dan ini besok hmm tanggal hmm 26 desember , eh btw 25 natalan nih yeee ciee ciee yang mau natalan aduh seneng deh pasti ada sinter clos (put plis tulisanya sinter , hla po lampu sentir)

kembali ke topik ya tapi gue lupa? oh ya 26 pertandingan final piala AFF malay vs INDONESIA leg 1 di stadion bukit *apaya?* jalil apa jati ah masa bodo ah.. ya itu minggu 26 desember 2010 tau kan? Pasti tau deh kalo orang indonesia , gila lo tau kan mAlaysia tu sukanya nglaim budaya kita, plis ya lo tu ggha ghaol banget ya malay , yel yel indonesia aja lo klaim , IRFAN BACHDIM pemain nomer 17 yg unyu abis yang memikat hati cewe cewe indonesia lo klaim juga? aah katanya bachdim keturunan malaysia- belanda ! 1 kata buat lo smua NGIMPI HAHAHAHAHAHAHAH

aduh jangan jangan gue ntar di klaim lagi, tapi sorry ya gue ga mau tuh! *apasih lo put , ketularan alay deh*

haha tapi gue mikir coba lo pikir , 2 pasangan suami istri cowo malaysia , cewe INDONESIA, ada pertandiangan ya misal ini yang menang indonesia (amin)
ce : heh pah indonesia menang yeyeyeye
co: its just lucky
ce: papa tidur diluar!

haha menurut lo gimana? kalo misalnya indonesia yang kalah (gak amin)
co : mah indonesia kalah loh hahaha
ce : aku minta cerai!

OMG jgn sampe ya , dont try this at home! love your family , budaya kita kan bineka tunggal ika , berbeda beda tetap 1 jua
tp kalo misalnya ada pasangan indonesia malaysia mending malaysia ngalah aja deh, daripada ceritanya kyk diatas hahahaha *mau menang sendiri*

nb: just for fun! not seriously :p

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.