15/11/10

Bad day '11 november 2010'

iya kenapa gue bilang hari buruk ? yaa oke gua ceritain yaa
hari itu full ulangan dari sejarah fisika dan biologi tapi untungnya biologi dibatalin hh
dan dio (sebelah gue) sms 'udah telat?', gue :'udah lah' , dio :'aku ijinin ya mak, bilang sakit kmren abis kecelakaan'(emg abis kecelakaan kmrn) , gue : 'masuk aja, ulangan banyak, dio :'aku tulisin ya mak jawabanya' gue :'yaudah deh, iya'
kurang baik apa coba sih gue ? temen minta apa aja oke oke dan oke ! haha
ulangan sejarah gue duduk sama upan, hmm ya upan rangking tiga loh jadi otaknya agak encer haha dia ngerjain deh tuuh ulangan depan gue linda sama ratna , rangking 2 sama 1 ! Bahagia kan ? gua yang rangking 5 emm 5 ya 5 , 5 belas aja biasa aja hahaha
oke balik ke permasalahan . Terus pada gabisa jawab kan soalnya , si guru gue mami esti tu dibelakang terus soalnya ngeliat kita lagi buka buku (tapi gua engga dong) hahaha , eeh si hade malah ngajak ngmong
Hade : hlo bu kemarin aku liat bu esti loooh
(gue : ayo pada buka ayo mumpung lagi diajak ngomong *bisik2* , temen: 'gundulmu put put' , gue : *mringis* hehe)
bu esti : *nahan ketawa senyum kecil* hlo dimana ? *sokmanis*
hade : itu loh bu kauman kesana lagi, mau pulang ya bu?
bu esti : oh engga itu mau ngambil jaitan di (gue lupa)
hade : hlo apa ga jauh bu?
(pada ketawa , ngikik sendiri2)
bu esti : ah engga situ deket kok
-____- hahaha gua didepannya hade cuma bisa ngakak sama upan , yarobbi hade hade blegug siah! haha
pada udah ngerjain yaudah deh gua nyontek , dan gue inget si dio loh nulisin jawabannya haha baikan? soalnya kita tergabung dalam BBG loverss (bang beong ganteng) apasih gajeee haha
terus ulangan dikumpulin umm.. gataudeh bener apa salah udah nyontek anak2 pinter yaa lega haha , eh oya waktu itu depan gue si muzto sama desika , mereka juga pinter kok muzto rangking 6 , desika rangking 14 haha :D
terus ganti pelajaran , pelajaran bang hiri (pak syahiri) kok bang sih? 'OM' kalee haha (minta dipanggil gitu sendiri).. yak gue disuruh duduk didepan sama si hade , yaudah mati khutuw gabisa ngerjain , nyontek linda , linda belom selese yah pada gabisa, terus fisika nya dapet 0 hampir sekelas , apa ga keren tu kelas gue? hahah gila aja 0 mamen udah biasa (don't try this) ehe hek.. terus istirahatnya di potong buat ulangan , yaudah jamnya yg buat makan pas 1 jam fisika , tapi sialnya gue muzto sama desika makan dan terus udah tet , hmm gue yakin kalo si pak hadi belom masuk tapi gue udah ngajakin desika buat naik yaaaa yaa ya ya gue naik dan pintu udah di tutup rapi dan didepan kelas ada si tito duduk dibawah sambil main hp
'hlo kenapa to?'tanya gue , 'kakeane aku raentuk mlebu nda?'
'hla nopo?' tanya desika, 'mau aku kan jek mangan bakso neng jobo terus pak hadi metu teko ia 2 , hla aku langsung mbenekke klambi neng ia4 , pak hadi mlebu aku melu mlebu , terus pak hadi ''sudah sudah kamu diluar saja, saya sudah tau kamu ganiat'', gambus rak kui?
*jegeeerrrrr* kita udah panik , gue sama muzto desika langsung ke bk ceritanya sih ngumpet tapi koya koyanya ngambil obat hmm eh sialnya malah dimarahin bu tulus ! Hih prikitiw banget deh!
Akhirnya balik ke atas lagi, disuruh tito hmm akhirnya kesana tapi hmm balik lagi turun soalnya pak hadi kan belom tau siapa yg keluar hahaha akhirnya gue muzto desika turun dan lo tau kemana? Ke kamar mandi deket lab biologi fis kim, haa gila aja tu kamar mandi serem dan gelap bgt hh

desika pipis, gue ikut kebelet pipis, muzto juga , eeh desika bilang kebelet eek, gue ikutan terus akhirnya lo tau? Kita masuk kamar mandi bareng pura pura kaya orang lagi pipis gitu tapi cuma air diguyur di kloset terus lo tau? Pasti gatau , dan jangan mau ngumpet dikamar mandi orang 3 gilaa sumuk banget geraah! muzto nyuruh desika nguyur closetnya kan gue berdiri di closetnya gituloh eh emg dasar desika yang diguyur sepatu gua ! ee tu bocah ya ampun deh ampun! dan lo tau semua ngakak tapi diempet gitu sampe muzto gabisa nahan ketawa sampe ndlosor kebawah2 , yasalam..
mulutnya muzto di bekem sama si desika haha ngakak banget, dan bel pun berbunyi , serentak kita membaca 'alhamdulillah'
desika mau keluar tapi lagaknya liat kanan kiri dulu , aman apa engga? Ternyata aman akhirnya kita keluar dari tempat persembunyian dengan selamat tapi spatunya desika juga basah hahah dan lebih parah daripada gue HAHAHA!
akhirnya kita masuk kelas dengan ketawa ketawa dan teman pun ikut ketawa

moral value : kalo udah tau gurunya galak , jajan dikantinya bentar aja
Terus kalo gaboleh masuk sama guru jangan ngumpet di wc , kalo bareng2 kayak gue, nah kalo sendirian , hawanya horor gelap brrr gatau deh ntar ditemenin siapa haha
oya , apa lagi ya? kalo kepepet di kamar mandi gpp sih sekali kali haha coba tu? Rasakan kedasyatannya -_-

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.