18/07/10

Telat lagi

telek pitik telek pitik ! hari apa ini ? senin ya ? tanggal brapa ini ? 19 ya? bulan apa ini ? july ya? aaaaa yayaay gue telat lagi aaa
telat semenit doang loh elah dodok dodok
ya brngkat biasa kurang 10menit
wuuuussss mami gue ngebut ngeeeng ngeeeeng hahah sampe skolah..........
jegeeerrr ! wedus (kambing) ! udah di tutup coba (barusan ditutup) olalaaa yg telat dikit lagi ckkc disuruh nunggu sampe upacara selese

mama : mau pulang apa nunggu?
gue : hehehe nunggu aja mah
mami gue pulang
terus ada temen sama sama kelas 11 namanya kalo gasalah metri , ya metri

metri : telat? Udah lama ?
gue : he eh o asem, barusan ditutup aku dtg
metri : owalaah , terus poinnya telat brpa?
gue : 25 , blm perna telat?
metri : belom pernah telat o aku !
(dalam hati 'ajegileee , rajin bener ni anak)
gue : hehe waaah
metri : ah aku pulang aja aaah , aku takut yo gapernah telat soalnya hehe
gue : wah yaudah haha
metri : pulang dulu yaaa , hehe
gue : iyaaaa

gue pikir pikir , hari selasa kmren gue udah telat dapet poin kalo sekali lagi ini gue telat pasti dipanggil ortunya ! omg yaudah gue sms mami gue hahahaha
via sms:
gue : mah jemput mah, poinku udah banyak bnget yo mah mending gausa masuk aja ya ntar kalo misal ditanyain , aku mules gtuaja ya
lamaa gadibales akhrnya gue sms lg
gue : mah jemput maaaaah
Langsung mama telpon
Mama : hooo kamu ngerjain mama ya ! Mama tu barusan nyampe (sambil ketawa)
gue : haha haalaah mah, jemput aku jempuut hehe cpt selak dibuka gerbangnya
mama : yaudah, rak genah o! woo

akhrnya gue dijemput haha masa bodoh aaaah guru ngliatin apa engga ! lagian hari ini PRnya belom gue garap smua hahaha
:P

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.